Tips dan Trik Berselancar

5 komentar

Salam Sahabat Bloger,

Berselancar (Surfing) adalah kegiatan menaiki papan di atas ombak laut, berbeda dengan Skateboard yang di lakukan di darat. berikut tips - tips untuk Pemula menurut about.com :

Surfing Tips Dasar # 1 : Surfboards


Surfboards dibuat untuk mengapung di atas air . Mereka memiliki sebuah pusat alam gravitasi . Jika Anda adalah untuk meletakkan papan selancar apapun dalam kolam renang , itu akan datang untuk beristirahat dengan cara yang sama setiap waktu. Ini adalah apa yang ingin kita lakukan ketika Anda berbaring di papan surfing . Itu adalah memiliki papan tetap berada dalam hubungan yang sama untuk air seperti itu tanpa berat badan Anda di atasnya , hanya sedikit lebih rendah di dalam air .

Surfing Tips Dasar # 2 : Mendayung Surfboard Anda

Jangan mendayung dengan kedua tangan secara bersamaan karena ini akan menyebabkan papan untuk mempercepat dan memperlambat dalam air dan Anda tidak akan dapat mempertahankan kecepatan konstan lambung melalui air .
Selalu mendayung dengan stroke merangkak ; satu tangan dan kemudian yang lain sebagai alternatif . Ini akan memberikan Anda dengan kecepatan konstan sehingga Anda dapat menangkap gelombang itu .

Surfing Tip Basic # 3 : Duduk di Surfboard Anda



Ok , jadi sekarang kita tahu bagaimana untuk berbaring di papan Selancar dan mendayung papan . Sekarang saatnya untuk belajar bagaimana untuk duduk di papan tulis. Pertama kali mencoba ini Anda mungkin cukup goyah . Kunci untuk melakukan ini dengan baik sedang tenang , atau mencoba untuk diam . Semakin sedikit gerakan yang Anda membuat lebih mudah Anda akan menemukan itu adalah untuk melakukan hal ini . Semua keterampilan lain surfing akan meningkatkan saat Anda belajar untuk menjadi " tenang " sambil berselancar .

Surfing Tip Dasar # 4 : Berdiri di papan selancar Anda



Sekarang saatnya untuk belajar bagaimana untuk berdiri . Ini adalah sesuatu yang telah Anda lakukan sepanjang hidup Anda . Berbaring di dada Anda , kepala Anda , melihat ke depan . Angkat tangan di papan samping bahu telapak tangan ke bawah seperti Anda akan melakukan push up. Dorong tubuh bagian atas Anda sementara pada saat yang sama Anda menyapu kaki Anda di bawah Anda , meletakkan mereka pada stringer , garis di tengah papan , sehingga berat badan Anda berpusat di sepanjang stringer tersebut .


Tips Lebih mendasar : Keamanan

Ketika gelombang datang Untuk menghindari tabrakan dengan orang lain , menjaga jarak aman , mengatakan lima meter atau panjang Anda , tali dan papan gabungan .
Pemula harus selalu memakai tali atau kaki tali yang diikatkan pada papan selancar mereka .

Setiap papan selancar Pemula juga harus memiliki keamanan penjaga hidung untuk mencegah dampak berbahaya dengan hidung papan selancar .

Pemula harus selalu berselancar dengan teman untuk keselamatan , ditambah menjadi lebih dingin untuk berbagi pengalaman surfing Anda dengan .

Jangan mendorong forum Anda melalui sirip air pertama . Sirip atau sirip dibuat untuk menjaga hidung papan penunjuk pertama . Mendorong sirip papan pertama bisa sangat berbahaya karena papan ingin pergi ke arah lain .

Peselancar pemula harus mempertimbangkan mengenakan rompi , penjaga ruam atau kaos untuk menghindari ruam menggosok mereka akan mendapatkan pada perut dan dada mereka .

Ketika Anda jatuh dari papan Anda , tutupi bagian belakang kepala Anda dengan tangan Anda , dengan pergelangan tangan Anda di atas telinga dan siku Anda bersama-sama . Tinggal di bawah air selama beberapa saat lebih lama dari yang diperlukan . Ada perusahaan yang membuat helm dan ini adalah alternatif lain .

Ketika ombak datang , cobalah untuk menghadapi gelombang mendekat dan mencari lokasi forum Anda segera . Papan longgar di laut adalah objek yang sangat berbahaya bagi perenang .

Sekian Post dari saya,
Salam

Sumber Gambar : Pinterest

5 komentar :