Tips dan Trik Bermain Skateboard

1 komentar

menurut Tips Bermain Skateboard adalah :

Mulailah dengan dasar-dasar untuk melakukan itu semua. Kedengarannya cukup mudah, tapi apa dasar-dasarnya? Pertama, kita akan berasumsi bahwa Anda merasa nyaman mengendarai skateboard Anda. Anda tidak akan memiliki nasib banyak dalam belajar trik jika anda tidak bisa berdiri di papan Anda dan meluncur. Anda perlu mendapatkan itu sehingga Anda mengembangkan keseimbangan Anda dan membutuhkan untuk melakukan trik. Setelah Anda mengetahui, ada segala macam hal yang berpotensi bisa dilakukan dengan skateboard Anda. Buatlah flip, slide di atasnya, spin, dsb Kategori di bawah ini adalah beberapa trik sederhana dari setiap jenis :

  1. Melompat.  
    Menurut blog dunia dalam khayalan Sebelum kamu meluncur pada suatu tangga, ada beberapa hal penting kamu perlu tahu bagaimana cara untuk melakukan itu:
    • Sebelumnya kamu harus telah tahu bagaimana cara trik ollie dan yakinkan bahwa kamu tahu dengan baik walaupun dan tidak hanya kurang mengerti cara ollie - mengambil waktu yang tepat meloncat ke atas dan meyakinkan kamu dengan baik, kuat, tinggi ollie sebelum mencoba pada tangga.
    • Anda bisa mencoba trik ini pada tangga yang rendah dulu jangan pada tangga yang lebih tinggi karena akan berakibat fatal bagi anda
  2. Memutar.
    Setelah Anda belajar untuk ollie, anda dapat mengambil langkah lebih lanjut. A 180 adalah seperti sebuah ollie, kecuali Anda berputar 180 derajat dengan papan dan jatuh kelandasan (backward). Sebuah frontside 180 mungkin sedikit lebih mudah untuk belajar karena Anda selalu bisa melihat di mana memulai. alternatif adalah bagian belakang 180. Hal ini melibatkan berpaling kembali ke arah Anda akan pergi.
  3. Berputar.
    Sebuah Shuvit pop membuat papan berputar 180 derajat, tetapi Anda tidak mengubah tubuh Anda dengan trik itu. The Shuvit pop bagian belakang umumnya salah satu trik pertama pemain skateboard belajar. Belajar frontside Shuvit pop lebih sulit untuk kebanyakan orang, tetapi masih trik cukup sederhana.
  4. Flip.Dua trik flip yang paling mendasar adalah kickflips dan heelflips. Yang mana Anda ingin pelajari pertama adalah terserah Anda.
  5. Slide.Slide trik ini Anda Pelajar dulu dan dapat bergantung pada apa hambatan yang Anda miliki untuk bermain skateboard.
  6. Grind.
    Pilihan terbaik untuk grind pertama Anda adalah frontside 50-50. Anda akan memiliki kontrol lebih dari Anda untuk belakang 50-50 karena Anda ollie menuju objek landasan yang ada di depan Anda.
  7. Stall.Setelah Anda belajar bagaimana untuk turun kebawah, Anda akan ingin belajar untuk melakukan beberapa trik dan mengatasinya. Rock to fakie adalah sebuah cara sederhana yang biasanya bertengger di puncak list apa yang harus belajar dulu pada transisi. Yang lainnya adalah bagian belakang 50-50. Ujung trik terkait di sini menunjukkan menggiling bagian belakang 50-50, namun konsep adalah sama.
  8. Menggabungkan Trik.Setelah Anda menguasai beberapa trik dasar, Anda dapat mulai menggabungkan trik itu semua sesuai kemampuan anda. Kombinasikan Kickflip dengan Shuvit pop belakang dan Anda mendapatkan Kickflip varial. Dua bagian belakang shuvits pop bersama-sama membuat bagian belakang 360 Shuvit pop. Tambahkan belakang 180 ke dalam dan Anda mendapatkan bigspin belakang. Bagaimana melakukan itu ke frontside boardslide? Menggabungkan trik adalah tempat skateboard benar-benar memiliki potensi.
  9. Menyederhanakan Trik.Jadi trik yang harus Anda pelajar dulu? Setelah Anda belajar ollie, salah satu trik yang tercantum pada halaman ini adalah permainan yang adil, selain trik gabungan. Tidak ada yang nyata untuk trik belajar, tapi hanya untuk memberikan sesuatu yang konkrit untuk mempelajari ini adalah lima pertama trik anda pelajari: ollie, frontside 180, kickfip, bagian belakang Shuvit pop, boardslide bagian belakang. selamat belajar
menurut saya baiknya sebelum memulai skateboard kamu harus mempunyai skateboard yang biasa - biasa saja, nah jika sudah jago maka belilah skatenoard yang lebih baik

1 komentar :

  1. Kami menyediakan jasa SEWA DAN JUAL Tenda seperti:

    *Tenda Roder / Tenda Hanggar / Tenda Dome dengan bahan Tiang alumunium, Dinding dan Atap PVC (PVC atap 850gr Blackout, Pvc dinding 550gr Blackout).

    Tenda Roder senidiri biasa di gunakan sebagai:
    -Tenda vaksinasi
    -Tenda darurat Rumah sakit
    -Posko Pengungsian
    -Tenda Peresmian
    -Tenda Pameran
    -Tenda Gudang, dan masih banyak fungsi lainnya

    Tenda Roder sendiri memiliki beberapa bentangan yaitu bentangan 10, 15, dan 20. untuk panjangnya sendiri terhitung dari kelipatan 5 (cth: 5, 10, 15, 20 dst)

    *Tenda Transparan
    Tenda transparan itu memiliki kesan yang elegant karna bisa menampilkan suasana luar tenda dan sinar matahari ataupun binar binar luar tenda di malam hari, Tenda Transparan biasanya digunakan untuk:
    -Acara Wedding
    -Acara pesta
    -Acara pesta malam
    -Acara Event dan masih banyak lagi kegunaannya.

    *Tenda Kerucut / Tenda Sarnavil
    biasanya memiliki kegunaan untuk:
    -Bilik desinfektan
    -Event outdor
    -Posko pengamanan covid
    -Posko Polisi sementara
    -POsko darurat Rumah Sakit
    -Ruangan darurat rumah Sakit dan masih banyak kegunaan lainnya.
    Tenda kerucut dapat meutup sempurna untuk menghindari panas matahari langsung ataupun air hujan, untuk ukuran tenda yang biasa di gunakan beberapa macam yaitu 3x3m, 5x5m, dan 10x10m.

    untuk Jasa penyewaan sendiri kami dapat melayani untuk daerah JABODETABEK dan sekitarnya

    untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di:

    No.wa : 081977000899 / 081112300319

    Alamat: Taman Ubud Cendana 1 No.19 Lippo Village, Tangerang Banten

    #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL #TENDAVAKSINASI #TENDADARURATRUMAHSAKIT #POSKOPENGUNGSIAN #BILIKDESINFEKTAN #PISKOPENGANAMANANCOVID #RUANGANDARURATRUMAH SAKIT
    #TENDAVAKSINASI #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL #TENDASERBAGUNA #TENDADRIVETHRU #TENDAVAKSIN #TENDAPEMAKAMAN


    https://www.tendaroderindonesia.com/

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100055894358161

    https://www.instagram.com/juragantendaofficial/

    https://wordpress.com/home/juragantendaofficial.wordpress.com

    https://twitter.com/IndonesiaRoder

    https://sites.google.com/d/1pcx7KorOqbjx0NiYnGFSUG5kOkWyCwi
    C/p/1yhTPQJp9thkWKmmxVcD-0m71khRu4_K9/edit

    BalasHapus