Motivasi Ngeblog

Tidak ada komentar

Salam sahabat blogers,

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan motivasi saya dalam ngeblog, pada awalnya saya surfing di internet kemudian saya menemukan artikel tentang bloger sukses di Indonesia , kemudian saya melihat artikel tentang Herman Yudiono dan saya melihat lihat tentang blognya yaitu blogodolar setelah saya membaca, kemudian saya tertarik untuk membuat blog seperti Herman Yudiono sehingga saya membuat blog ini.

Inspirasi saya membuat blog ini mungkin karena saya masih remaja dan tertarik dengan perkembangan mode, dan juga minat baca remaja akhir akhir ini sungguh mengecewakan, oleh karena itu saya membuat blog yang artikelnya menarik dan tidak membosankan untuk dibaca. Oke sekian dulu dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.
Salam,

Nazzar Saputra

Tidak ada komentar :

Posting Komentar