Fotografi

2 komentar
Salam Sahabat bloger,


Akhir - akhir ini hobi fotografi semakin diminati dikalangan muda - mudi Indonesia. menurut mereka, hobi ini dipilih karena mereka mudah untuk mengeksplorasi jiwa seni mereka. berikut beberapa contoh foto yang saya ambil dari majalah teenvogue rasa Good Looking dan dapat dijadikan inspirasi bagi kalian kalian yang suka fotografi.

(model : Karlie)

Couple

(model : Doria)
Dan berikut keuntungan dalam fotografi menurut 12most.com adalah
1 . Memungkinkan Kamu untuk menangkap momen kehidupan
2 . menjadi alasan untuk menjelajahi dunia yang baru
3 . Kami dapat mengembangkan sisi kreatifmu
4 . Kamu bisa mendapat uang tambahan
5 . Membuat Kamu merasa bahagia
6 . Menjaga profil media sosialmu aktif
7 . Hubungan meningkatkan !
8 . Kamu bisa belajar hobi baru dan juga belajar tentang diri Kamu sendiri
9 . Buka jalan baru
10 . Memberikan Kamu kesempatan untuk mengenang beberapa kenangan khusus

Dan berikut tips - tips untuk memulai Fotografi menurut wikihow.com :

1. Memiliki sikap yang tepat
Untuk dapat melakukan semua jenis fotografi , Anda perlu bersabar dan sangat kreatif .

2. Memahami filosofi fotografi sebagai bentuk seni
Sebelum kita melanjutkan , sangat penting bagi siapa saja untuk memahami ide dasar dan konsep fotografi . Fotografi tidak hanya subjek , itu adalah seni yang tidak memiliki batas . Kamera adalah perangkat yang menangkap keindahan alam yang mencakup semua apa yang kita lihat . Fotografi terletak pada kita, bukan kamera . Foto-foto menangkap momen dan itu adalah fotografer yang layak untuk memberikan gambar .

3. Membaca buku
Membaca panduan atau buku tentang fotografi akan meningkatkan pemahaman Anda tentang fotografi dan membantu Anda sangat di tempat kerja Anda .

4. Tentukan jenis fotografi Kamu paling tertarik Lebih baik untuk menentukan bidang fotografimu sebelumnya
Contoh bidang fotografi landscape yang berkaitan dengan pemandangan alam dan satwa liar yang berkaitan dengan foto-foto hewan di habitat alami mereka .

5. Dapatkan kamera 
Langkah pertama dalam memulai fotografi adalah memilih kamera karena merupakan alat yang paling penting dalam fotografi , setelah fotografer sendiri . Digital " titik dan menembak " kamera adalah yang terbaik untuk memulai fotografi karena mereka memiliki kontrol yang lebih sederhana daripada SLR . Pemeliharaan dan biaya mereka lebih murah daripada SLR juga. Kamera digital sederhana juga memungkinkan fotografer untuk melepaskan kreativitas dalam dia . Tapi kamera berbeda dalam cara yang lebih dan menjaga spesifikasi mereka dalam pikiran adalah penting. Perbedaan umum antara model adalah sensor : . CCD ( Charged Coupled Device ] dan CMOS [ Complementry Metal Oxide Semi - konduktor ] Sementara CCD lebih murah dan lebih mudah untuk membuat dan memperbaiki , lebih lambat dan mengkonsumsi lebih banyak listrik Juga, ia memiliki . keterbatasan ISO . di sisi lain , CMOS lebih mahal dan rumit tetapi mengkonsumsi energi yang lebih rendah dan lebih cepat dan lebih kompatibel untuk ISO . faktor lain , jenis kamera dalam model . Sementara titik dan menembak datang dalam berbagai ukuran dan fungsi , rasio kualitas dan fungsi yang dikelola oleh harga. Mereka lensa dan keterbatasan termasuk ketidakmampuan untuk mengklik melalui kaca tetap , kehilangan kedalaman , telefocation , fungsi-fungsi lanjutan dll tingkat yang lebih tinggi dilengkapi dengan lebih mendalam , daya tahan dan fungsi . Kemudian datang the bDSLR , yang merupakan tingkat bawah SLR dan sedikit lebih murah , namun mereka dirancang dan mampu untuk membiarkan fotografer profesional untuk menggunakannya sebagai cadangan yang sangat baik SLR . berada di atas dan memberikan segalanya kecuali ketangguhan , yang murah cukup baik .

6. Hati-hati mempertimbangkan anggaran Anda dan persyaratan sebelum Anda berbelanja untuk kamera
Kamera harus bernilai apa yang Anda habiskan . Hal ini juga harus dilengkapi untuk jenis fotografi yang ingin Anda lakukan . Kamera normal ideal untuk lanskap sementara ada kamera khusus untuk kondisi iklim dan cuaca ekstrim di mana kamera digital yang normal tidak akan efektif .

7. Siapkan diri Anda sebelum Anda mulai
Sebelum Anda kepala keluar ke dunia fotografi , Anda perlu melakukan beberapa hal . Hal pertama yang akan diperhatikan dan memutuskan kapan dan di mana Anda akan melakukan fotografi . Hal ini penting karena tidak dianjurkan untuk menghabiskan waktu Anda dengan kamera saat Anda melakukan pertemuan untuk hadir, kecuali jika Anda telah mengambil fotografi sebagai profesi , bukan hobi . Selama periode ini , ketika Anda berencana untuk melakukan hanya fotografi , cobalah untuk tidak melakukan apa pun dan menggunakan semua dan energi hanya untuk fotografi .

8. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk lebih mengenal kamera
Membaca manual dan kemudian mengeksplorasi setiap fungsi sebelum menggunakan . Juga mencoba untuk melihat kerja yang dilakukan oleh fotografer lain dan menandai preferensi Anda .

9. Latihan, latihan , latihan
Fotografi adalah yang terbaik bila dilakukan dalam keadaan damai pikiran dan selalu meningkatkan dengan praktek .

10. Baca majalah fotografi , leaflet , dll dan menganalisis foto
Pikirkan poin baik dan poin untuk perbaikan . Ini akan membantu Anda untuk menganalisis foto Anda sendiri dan tahu apa yang membuat satu yang baik .

sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf. salam :)

2 komentar :